Selasa, 12 September 2017

TNI Bantu Polwan Menganti Ban Kempes

Kodim 0727/Karanganyar — TNI Polri, Polres Karanganyar sebagai penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia harus saling bahu membahu dalam segala permasalahan yang di hadapi, baik permasalahan yang di hadapi manusia, menghadapi bencana alam dan lain sebagainya.

Seperti yang di lakukan Serda Yulianto Babinsa anggota Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar, membantu Bripda Oryza anggota Sabhara Polres Karanganyar yang mobilnya mengalami kempes ban di jalan Lawu km. 3 Karanganyar (12/09/2017). Awalnya Serda Yuliyanto selesai melaksanakan apel di Kodim 0727/Karanganyar, saat melintas di jalan Lawu melihat Bripda Oryza turun dari mobil dan melihat ban belakang sebelah kanan kempes.


“Ada apa Mbak” tanya Serda Yuliyanto.
” Ban belakang kempes Pak” jawab Bripda Oryza.
Dengan sigap Serda Yuliyanto mengeluarkan ban cadangan dan mengganti ban yang kempes.

Ini adalah suatu bentuk keharmonisan dan saling bantu membantu antara TNI Polri, dari hal kecil ini bisa saling bekerjasama apalagi untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Bagi TNI Polri, NKRI adalah Harga Mati.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...