Senin, 18 September 2017

Pentingnya Sosialisasi BABS (Buang Air Besar Sembarangan)

Kodim 0727/Karanganyar – Penanganan STOP Buang Air Besar Sembarangan (BABS) Anggota Koramil 01/Karanganyar  Kodim 0727/Karanganyar Serka Hermawan bersama Tim dari Dinas Kesehatan Kecamatan Karanganyar  menghadiri Sosialisasi BABS di Aula Kelurahan Lalung. Senin 18/9/17)

Dengan sosialisasi ini, diharapkan semua peserta sosialisasi bisa langsung menginformasikan kepada warga lainnya tentang pentingnya STOP BABS. Percepatan menuju Kabupaten Karanganyar Stop Buang Air Besar Sembarangan tahun 2017 bisa terealisasi tepat waktu.

Serka Hermawan mengatakan melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan memberikan pembelajaran dan ilmu pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan lingkungan dengan pembuatan jamban.

“Hal ini juga akan mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Karanganyar dalam upaya meningkatkan kesehatan lingkungan yang bersih dan sehat khususnya di Kelurahan Lalung,” pungkas Hermawan.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...