Kamis, 28 September 2017

Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu

Kodim 0727/Karanganyar - Serka Hermawan Babinsa Lalung Koramil 01/Karanganyar dan Bhabinkamtibmas serta Anggota FKPM Garuda Sakti Pomahan Ledok RW 08 Lingkungan Lalung melaksanakan pengamanan dalam rangka  Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu bertempat di halaman Masjid Al-Ikhlas Pomahan RT 03/05 Lalung Kelurahan Lalung Kabupaten Karanganyar. Rabu (27/9/17)

Panitia Pengajian Akbar Ustdz Mulyono menyampaikan bahwa pengajian akbar dan santunan anak yatim piatu ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 H.

Hadir dalam acara pengajian akbar dan santunan anak yatim Forkopimca, Agus Gunandir, S.Sos, (Lurah Lalung), Kapten Wardiyo (Danramil 01/Karanganyar), AKP Ridhwan, SH.MH. (Kapolsek Karanganyar) dan segenap warga masyarakat sekitar.

Dalam acara tersebut datang penceramah Habib Syech Bin Nuh Al Hadad dan Romo Kyai Abidullah Sa'ad (Plesungan, Kecamatan Gondangrejo) serta dimeriahkan hiburan Hadrah Al Ittihad.

Serka Hermawan mengatakan dalam pengamanan pengajian akbar tersebut untuk memberikan kenyaman dan ketentraman jalnnya pengajian akbar serta untuk menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat,”tutup Hermawan.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...