Menjaga Jalinan Silaturahmi Memperluas Rezeki dan Memperpanjang Umur



Karanganyar - Keluarga Besar Koramil 04 Jaten menghadiri arisan rutin setiap bulan yang bertempat dirumah Peltu Himawan di dusun Ngegot RT 03/ RW 13  Desa Selokaton Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karaganyar. Minggu (06/01)




"Rejeki tak hanya berupa harta, tetapi mempunyai banyak saudara masih diberikan nikmat sehat untuk dapat berkumpul dengan mereka, juga merupakan rejeki dan tentunya keluarga besar Koramil 04 Jaten otomatis akan saling mendoakan untuk bisa dipertemukan kembali dalam arisan berikutnya. Itulah kenapa silaturahmi mampu memperpanjang umur," Ucap Danramil 04 Jaten Kapten Kav Dwi  Wahyu C dalam sambutannya.





Kegiatan rutin ini selain untuk menjaga silaturhami juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran dan komunikasi mengenai perkembangan wilayah Jaten, serta menampung aspirasi anggota untuk menjadi bahan diskusi, saran dan masukan. Sehingga diperoleh kesimpulan yang baik dan tepat untuk dijadikan pertimbangan yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Koramil 04 Jaten.


"Kegiatan arisan ibu-ibu Persit Koramil 04 Jaten yang diadakan setiap bulan diharapkan mampu menciptakan rasa kekeluargaan sesama anggota, temu kangen dan merupakan sarana untuk saling memberikan informasi-informasi yang berguna untuk meningkatkan pengetahuan ibu-ibu dalam hal-hal positif demi kemajuan bersama," Imbuh Ketua Ranting 05 Jaten Ny. Dwi Wahyu C.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Mesin Modern Sangat Membantu Petani dalam Panen Padi