Babinsa Desa Munggur Koramil 05/Mojogedang Bantu Warga Cor Jalan



Karanganyar - Babinsa Desa Munggur Serda Ngadiyanto anggota Koramil 05/Mojogedang bersama warga melaksanakan giat kerja bakti, pembuatan jalan beton di dusun Sidorejo RT 02/01 Desa Munggur Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar, Minggu (06/01/2019).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serda Ngadiyanto sebagai Babinsa dari Koramil 05/Mojogedang, karena Babinsa sebagai ujung tombak satuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kerja bakti ini selain di bantu aparat TNI juga diikuti seluruh warga masyarakat desa setempat yang di pimpin langsung oleh Kadus Sidorejo Budi Prawoto. Dengan adanya kerja bakti ini juga untuk mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan, bekerjasama untuk membantu masyarakat.

Pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu ke desa yang lainnya, dalam hal ini akses jalan menuju dusun Sidorejo.

Kepala Desa Munggur H. Supar mengucapkan terimakasih kepada anggota Babinsa Munggur yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami. Sehingga dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini masyarakat tidak mengalami kendala khususnya kendala jalan dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar