Selasa, 08 Januari 2019

Jam Komandan, Dandim Tekankan Netralitas Anggotanya Dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2019


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Staf dan Keluarga mengucapkan Selamat hari Natal bagi yang merayakan dan selamat tahun Baru 2019. Kepada seluruh semoga di tahun ini kita bisa meningkatkan kinerja kita, Senin (07/01/2019).

Jam Komandan tersebut bertujuan untuk mengingatkan atau menekankan kembali kepada seluruh anggota, tentang sikap netralitas TNI dalam Pemilu 2019. Menyambut pesta demokrasi Indonesia yang akan segera terlaksana, Dandim mengingatkan para anggota untuk menjaga netralitas.

Adapun netralitas tidak hanya berlaku untuk anggota TNI saja, melainkan ASNnya pun juga termasuk didalamnya. Hendaknya para prajurit tidak tergiur oleh imbalan berupa uang maupun barang, yang mengajak untuk memihak salah satu pasangan calon.

Meski salah satu Paslon tersebut masih ada hubungan kekerabatan, hendaknya para anggota tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Saya berharap untuk seluruh anggota dapat meningkatkan Poskamling di tiap - tiap desa binaan, hal itu untuk melaksanakan pengecekan wilayah serta menjadi pedoman dalam hal netralitas," pungkas Dandim. 

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...