Awal Tahun 2019 Anggota Kodim Karanganyar Terima ATM BRI Baru





Karanganyar - Buku Britama beserta ATM  dari BRI yang di serahkan Bu Rosa dan 4 orang Anggota BRI kepada Komandan  Kodim 0727/Karanganyar  Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta anggota Kodim di halaman Makodim 0727/Kra, Senin (07/01/2019).

Penjelasan resmi BRI soal ATM BRI warna abu-abu ini untuk memudahkan para anggota untuk mengetahui informasi tentang saldo rekening bank BRI.




“Dijelaskan pula oleh Ibu Rosa (Staf pemasaran BRI) Karanganyar bahwa BRI perlu menambah Buku Britama dan ATM, ini untuk memilah - milah pendapatan anggota, untuk gaji para anggota masuk di ATM merah putih yang selama ini sudah berjalan dan yang ATM ini nantinya untuk Tunkin (tunjangan kinerja),”ujarnya.




Dandim menambahkan untuk para anggota agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua. ATM baru ini bertujuan untuk mengetahui dan mempermudah kita serta untuk mengetahui apakah tunkin kita sudah masuk. Bukan berarti ATM ini untuk bapak - bapak tetapi ini untuk keluarga, atur bersama keluarga agar nanti bisa bahagia,”terang Muchtar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar