Selasa, 08 Januari 2019

2019 Kasdim Tekankan Babinsa untuk Mengiplementasikan Lima Kemampuan Teritorial di Wilayah Binaannya


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko memimpin Upacara Bendera minggu pertama tahun 2019 di halaman Makodim 0727/Karanganyar, Senin (07/01/2019).

Dalam arahannya Kasdim mengajak para personil agar senantiasa memanjatkan puji syukur atas segala nikmat Allah SWT, seraya mengevaluasi diri menyongsong tahun 2019.

"Di awal Tahun 2019 ini, sepatutnyalah kita mengadakan evaluasi mengenai sejauh mana keberhasilan dan kekurangan-kekurangan kita selama satu tahun yang sudah kita lewati.
Mari kita sama-sama bertekat untuk meningkatkan kualitas kinerja agar menjadi lebih profesional, solid, dan dicintai rakyat.

Suwarko juga tidak lupa berpesan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga diri dan keluarga, serta menghindari segala pelanggaran.

"Di awal tahun 2019 ini laksanakanlah tugas dan tanggung jawab secara profesional sebagai Satuan Komando kewilayahaan, dengan senantiasa mengiplementasikan lima kemampuan teritorial di wilayah binaan masing-masing," tegas Kasdim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...