Senin, 07 Januari 2019

Ingin Lebih Dikenal Dengan Warga! Babinsa Koripan Sambagi Warganya


Karanganyar - Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 07/Matesih Serka Ngadiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya. Senin (07/01/2019)

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Ngadiyanto secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.


Salah-satunya dengan mendatangi warga yang sedang berbelanja dipasar dan menyambangi warga binaannya yang sedang akan bepergian ke luar kota. "Bapak Babinsa disini sangat rajin sekali menyambangi warga dan tidak mengenal status sosial, siapa saja pasti dikunjungi,"tutur salah satu warga desa Koripan.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...