Sabtu, 12 Januari 2019

Antisipasi Kerawanan Pilkades, Babinsa Colomadu Lakukan Rapat Dengan Panitia Pemilihan Pilkades

Karanganyar - Sembilan desa di wilayah Kecamatan Colomadu akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa atau di singkat Pilkades. Untuk mengantisipasi kerawanan dalam Pilkades, Serka Triyanto Gunawan Babinsa Desa Ngasem Koramil 16/Colomadu beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan rapat koordinasi dengan Panitia Pilkades Desa Ngasem, Kamis (10/01/2019).

"Kami harap seluruh  warga masyarakat Ngasem bisa menjaga keamanan dan kenyamanan serta toleransi sebelum dan pasca Pilkades nanti,"ujar Babinsa pada saat rapat tersebut.


Menurut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "Saya tekankan kepada para Babinsa untuk menjaga Netralitas TNI pada pelaksanaan Pilkada di wilayah desa binaannya. Laporkan dengan cepat sekecil apapun permasalahan yang timbul, agar dapat mengambil tindakan yang tepat sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,"tegas Muchtar.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli Wilayah Binaan Babinsa Melaksanakan Takziah

KARANGANYAR — Wujud empati Babinsa melaksanakan takziah warga di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 07/Matesih jajaran Kodim 0727/Karanganyar...