Minggu, 08 Oktober 2017

Tak Kenal Lelah, Warga dan Babinsa Terus Genjot Pembangunan Fisik TMMD

Kodim 0727/Karanganyar - Pembangunan fisik program TMMD terus di kerjakan secara manunggal oleh masyarakat dan TNI-AD di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang  Kabupaten Karanganyar, sebagai basis kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0727/Karanganyar Tahun 2017. Minggu (08/10/17)

Babinsa Serka Hermawan Koramil 01/Karanganyar mengatakan, disetiap titik fisik masyarakat dan para Babinsa tidak mengenal lelah. Tangan terampil mereka terus bekerja, menggali, serta menyusun bebatuan untuk membuat jalan, gorong-gorong, maupun saluran air.  Bagi warga, bekerja bersama TNI merupakan kesempatan yang menyenangkan, apalagi adanya program TMMD. Sebab warga menilai, prajurit TNI selalu bersemangat dalam bekerja dan tak pantang untuk menyerah,"ujarnya.

“Kami (warga) merasa senang dengan kehadiran TNI di desa Pojok, kehadiran mereka ini sangat membantu kami untuk membangun desaPojok,”tutur salah satu warga Desa Pojok. Menurut warga, kehadiran TNI di desa mereka juga membuat desa semakin ramai. Disamping itu, warga lebih merasa dekat dengan TNI.

Sementara itu, dihari ke sebelas pasca pembukaan TMMD pada Rabu 27 September 2017, sejumlah pekerjaan fisik TMMD telah dikerjakan secara manunggal.

Untuk diketahui, kegiatan TMMD Tahap III Kodim 0727/Karanganyar  Tahun anggaran  2017 ditargetkan selama satu bulan lamanya. Dimana kegiatan akhirnya dijadwalkan pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...