Minggu, 22 Oktober 2017

Peluncuran Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar 2018

Karanganyar - Bertempat di Parkir Plaza Alun alun Kabupaten Karanganyar dilaksanakan Peluncuran Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018. Danramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Kapten Wardiyo hadir mewakili Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE. Acara yang dimeriahkan Group Campur Sari Mudo Laras dihadiri sekitar 500 orang. Sabtu (21/10/17)
Bapak Sri Handoko Budi Nugroho (Ketua KPU Kabupaten Karanganyar) menyampaikan, dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018 diperlukan Maskot sebagai media untuk mempromosikan, mensosialisasikan, menyemarakkan dan memberikan semangat dalam pelaksanaannya.

Maskot merupakan perlambang atas sebuah harapan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar tahun 2018. Maskot juga ditujukan sebagai media untuk mendorong partisipasi masyarakat sebagai perwujudan peran aktif dalam setiap tahapan penyelenggaraan. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018. KPU Kabupaten Karanganyar memilih dan menetapkan "Jalu Panuntun" sebagai maskot penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018.

Filosofi maskot "JALU PANUNTUN" Hadirnya maskot "Jalu Panuntun" dalam penyelenggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018 akan menyemarakkan proses demokrasi di Kabupaten Karanganyar. Maskot Jalu Panuntun terlahir dari refleksi dinamika sosial dan kearifan lokal yang ada di masyarakat Karanganyar.

Lebih lanjut Sri Handoko mengharapkan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati karanganyar dapat berjalan dengan baik dan lancar tidak ada permasalahan-permasalahan yang berarti. Dan Partai peserta pemilu yang sudah ikut mendaftar di KPU Kabupaten Karanganyar dan setelah di teliti berkasnya sudah lengkap sebanyak 14 partai, mudah-mudahan pelaksanaan pilkada Kabupaten Karanganyar yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Wakil Bupati Karanganyar Ir. Rohadi widodo Sp. mewakili Bupati Karanganyar menyampaikan, selama ini kita dapat melakukan komunikasi dengan baik, baik penyelenggara pemilu maupun seluruh peserta pemilu dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Karanganyar, mudah-mudahan pada pemilu tahun 2018 yang akan datang dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

"Harapan kita semua bahwa pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar kedepan mampu melahirkan pemimpin yang  betul-betul berkualitas dan mampu membawa Kabupaten Karanganyar semakin maju,"pungkas Rohadi.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...