Jumat, 27 Oktober 2017

Pembinaan Internal bagi Anggota

Karanganyar - Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan rutin. Jum'at (27/10/17)

Setelah melaksanakan apel pagi yang di ambil Danramil Kapten Dwi Wahyu Cahyono, menyampaikan kepada seluruh anggota, "supaya tugas dan perintah yang diberikan kepada anggota agar dilaksanakan dengan rasa senang, gembira dan ikhlas, karena dengan rasa itu kita sebagai prajurit yang profesional selalu siap melakukan segala perintah pimpinan,"tegasnya.

Selesai apel pagi seluruh anggota melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Koramil, hal itu dilakukan untuk menjaga lingkungan Koramil agar tetap bersih. Kegiatan ini dilakukan setiap hari setelah melaksanakan apel pagi melaksanakan pembersihan, kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja dan tempat tinggal.

Dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal akan membawa suasana kerja yang nyaman, di samping itu’ juga akan memupuk rasa kerjasama dan gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih,"pungkas Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...