Selasa, 24 Oktober 2017

Danramil Melaksanakan Olahraga di Jumog

Karanganyar - Komandan Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suwarno dan seluruh anggota beserta istrinya (Persit) melaksanakan olahraga bersama dengan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E dan juga dengan seluruh prajurit jajaran Kodim serta keluarga persitnya di air terjun Jumog Kecamatan Ngargoyoso. Selasa (24/10/17)

Kegiatan ini selain membuat badan sehat juga merupakan salah satu metode untuk mempererat tali silaturahim bersama keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar. Disamping itu juga sebagai sarana refresing bagi prajurit untuk menjernihkan fikiran dan melemaskan otot yang selama ini sudah tegang dengan berbagai kegiatan maupun tugas yang telah dilaksanakan.

Dengan harapan setelah olahraga bersama dimedan terbuka dan nuansa alam, yang dapat mencairkan fikiran ini agar seluruh prajurit Kodim 0727/Karanganyar dapat lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya.

Dengan suara emasnya Komandan Kodim dan Ibu Komandan, para prajurit tersentuh dan terkesima dengan nyanyiannya. "Semoga Komandan Kodim dan Ibu Komandan selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, umur panjang dan rizky yang melimpah,"ucap Danramil.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...