Kamis, 19 Oktober 2017

Banyak Anak Banyak Rezeki

Karanganyar - Serma  Fredy anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar mendampingi Sosialisasi Produk Syngenta Formula Virtako. Kamis (19/10/17)

Dalam sosialisasi PT. Siap Syngenta di hadiri Camat Jaten Aji Pratama Heru Keistanto, S.H, M.M, Kadiv PT. Syngenta wilayah Jateng Arif, siap S. Pt. Kades Jati Hariyanta S.E. Gapoktan dan tamu undangan.

PT. Syngenta adalah salah satu perusahaan yang menggeluti bidang pertanian dengan memproduksi pupuk pestisida dan yang bahan pelindung tanaman lainya, baik tanaman sayuran maupun tanaman pangan dan perkebunan.

Dalam acara tersebut Kadiv PT Syngenta Wilayah Jawa tengah mempromosikan penawaran pupuk Virtako dari PT. Syngenta sangat cocok untuk menambah anakan batang padi dan dapat mencegah tumbuhnya hama penggerek batang atau sundep,"tegasnya.

Sedangkan tanggapan masyarakat Desa Jati sangat antusias karena sebagian para petani sudah menggunakan produk dari PT. Siap Syngenta dan sudah terbukti hasilnya sesuai yang diharapkan.

Denngan adanya penyuluhan dari PT. Syngenta diharapkan akan menambah pengetahuan para petani tentang produk-produk yang di keluarkan PT. Syngenta, sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil panen para letani. Karena anakan semakin banyak sehingga hasil panen padi menjadi meningkat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...