Minggu, 22 Oktober 2017

Dandim' Prajurit Harus Jaga Nama Baik TNI

Karanganyar - Tinggal hitungan hari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar akan selesai, disetiap dada prajurit harus selalu terpatri jiwa juang tinggi dan semangat pengabdian pada bangsa serta negara dimanapun kita bertugas. Karena ketika jiwa juang yang dilandasi semangat juang secara sinergis dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas, maka dapat dipastikan prestasi yang optimal akan didapatkan. Demikian penyampaian pesan dan motivasi Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Saty Karsa Tarigan, SE. yang tanpa kenal lelah meninjau dan memberi semangat para prajuritnya yang melaksanakan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang. Minggu (22/10/17)

Beberapa prajurit disela-sela aktifitas mengemukakan, para prajurit merasa terpacu semangat etos kerjanya saat Letkol Tarigan menyambanginya berkunjung ke lokasi TMMD.

Dandim menyampaikan,  supaya jaga nama baik TNI AD khususnya Kodim 0727/Karanganyar dalam melaksanakan program TMMD. Supaya TNI lebih manunggal dengan rakyat, tumbuhkan semangat gotong royong selalu menjadi pedoman prajurit dalam setiap kehidupannya. Tunjukkan semangat juang yang tinggi dari prajurit TNI.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, jangan kotori dan rusak nama baik Kodim 0727/Karanganyar,  kita jaga bersama, selalu baik baik dengan rakyat tegur sapa salam,  pekerjaan kita tidak hanya selesai sampai disini masih banyak tantangan kedepan. Untuk kita bersama berbuat yang terbaik dan pengabdian terhadap bangsa dan negara serta kemanunggalan TNI Rakyat tetap terbina sampai akhir hayat,"pungkas Tarigan.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...