Kamis, 26 Oktober 2017

Danramil Hadiri Rapat Koordinas dan Pembinaan Dai Kamtibmas Jaten

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono bersama Forkopimca Jaten menghadiri Silahturahmi dengan Dai Kamtibmas di aula Kecamatan Jaten. Kamis (26/10/17)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Jaten Aji Pratama Heru K, S.H, M.M. Dai Kamtibmas KH. Hafidzi S.Ag, KUA Jaten, Polres Karanganyar dan tamu undangan.

Adapun manfaat silahturahmi sejumlah ulama yang terhimpun dalam Dai Kamtibmas diharapkan mampu mencegah atau menangkal, bukan saja tentang faham Radikalisme namun lebih dalam menjaga hubungan emosional dengan para alim ulama yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Karena Dai Kamtibmas ini milik semua masyarakat, sehingga perannya akan sangat penting dalam menbantu mewujudkan rasa aman dan nyaman di wilayah. Melalui silahturahmi ini, para Dai Kamtibmas dapat membantu dan menciptakan keamanan sehingga terjalin komunikasi yang aktif antara aparat keamanan dengan para tokoh agama dapat menciptakan Hankamtibmas denagn baik,"ucap Camat Jaten.

Diharapkan juga melalui silahturahmi dengan para Dai Kamtibmas menjadi sebuah penghubung antara TNI, Polri dan tokoh agama, sebab mereka yang menjadi tauladan di tengah masyarakat,”tegas Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...