Minggu, 22 Oktober 2017

Babinsa Latih Persiapan Upacara

Karanganyar – SMP Negeri 2 Mojogedang terlihat berbagai kegiatan nampak mulai digelar di halaman sekolah. Anggota Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Pelda Joko yang saat itu hadir atas undangan dari sekolah, nampak mengatur dan mengendalikan latihan tata  upacara di sekolah tersebut.

Bapak Jumadi selaku koordinator latihan upacara tersebut mengungkapkan, kami sengaja menghadirkan anggota TNI khususnya dari Koramil Mojogedang dengan harapan dapat memberikan pengetahuan dan kemampuan anggota TNI di bidang tata upacara bisa di tranformasikan  kepada siswa siswi SMP Negeri 2 Mojogedang tersebut. Sehingga kedepan kedisiplinan bisa tertanam kepada anak anak didik kami,”harap Jumadi.

Kepala sekolah SMP N 2 Mojogedang menyampaikan, kegiatan ini secara khusus kami adakan kaitannya hari Senin depan ini, Kadispora Kabupaten Karanganyar akan berkunjung ke SMP ini. Dan tentu itu sebuah kehormatan bagi kami, dan kami menyiapkan secara khusus untuk hal tersebut, hal tersebut disampaikan saat mengawasi dan secara langsung ikut di kegiatan tersebut.

Pelda Joko secara khusus menyampaikan pembekalan dan pelatihan bagi petugas pengibar bendera. Contoh dan teori telah disampaikan secara benar dan tuntas.

Semoga siswa siswa SMP yang kedepannya menjadi pemegang estafet kepemimpinan bangsa ini, mempunyai kedisplinan dan motivasi juang yang tinggi,”pungkas Joko.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...