Rabu, 25 Oktober 2017

TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2017 di Mojogedang Selesai

Karanganyar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2017 di Kecamatan Mojogedang  Kabupaten Kabupaten Karanganyar dinyatakan finish, dengan selesainya pengecoran jalan dan perehaban 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Rabu (25/10/17)

Komandan Kodim 0727/Karanganya Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE. menegaskan para personelnya untuk mengambil langkah sigap dalam mensukseskan program TMMD di Kabupaten Karanganyar yang akan berakhir pada tanggal 26 Oktober 2017 tersebut.

Menurutnya, TMMD merupakan suatu program penting bagi personel TNI untuk mulai bersatu bersama masyarakat dengan cara memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat melalui program tersebut.

“Melalui TMMD ini, para personel harus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada warga desa sekaligus masyarakat. Dengan selesainya semua sasaran fisik yang kita kerjakan pertanda jika program TMMD sudah mencapai target finishing (selesai) sebelum batas waktu yang sudah ditetapkan,”terangnya.

Menurut hasil pantauan di Lokasi TMMD yang terletak di Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Terlihat beberapa personel TNI dan Rakyat sedang melakukan finishing terhadap jalan yang berada di Dusun Berjo II Desa Pojok.

Paino (52), warga sekitar yang sedang ikut bergabung dalam pengerjaan tersebut menerangkan jika pengecoran maupun finishing jalan tersebut sudah mencapai tahap 100%. “Sudah selesai itu mas, dalam beberapa hari kedepan warga sekitar dan masyarakat luas dapat menggunakan jalan tersebut tanpa rasa khawatir karena tidak akan becek dan berlubang lagi,”kata Paino.

Pak Paino menambahkan dan berharap, agar para warga bisa menjaga dan merawatnya dengan sebaik-baiknya. “Sebelumnya, terima kasih kepada personel Kodim 0727/Karanganyar yang telah bersama sama bahu membahu dengan masyarakat dalam TMMD kali ini yang bertempat di desa kami. Saya harap, warga disini bisa menggunakan dan merawat dengan sebaik-baiknya,”kata Paino yang merupakan tokoh masyarakat di desa itu.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...