Senin, 30 Oktober 2017

Bupati Tutup Karanganyar Exspo dan Festival Anggaran

Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar, Mayor Inf Mantang, mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menghadiri Penutupan Karanganyar Exspo dan Festival Anggaran. Minggu(29/20/17)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Drs H Juliyatmono(Bupati Karanganyar), H Rohadi Widodo,SP (Wakil Bupati Karanganyar), Forkopimda dan Forkopimca, Kompol Diyah Wuryaning Hapsari SH (Waka Polres Karanganyar), Pelaku Usaha dan Penonton.

Juliyatmono menyampaikan bahwa pendapatan selama Karanganyar Exspo dan Festival Anggaran selama 4 hari ini dengan pendapatan Rp 1,3 Milyar. Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah Karanganyar Exspo dan Festival Anggaran, semua anggaran kita tampilkan di sebelah barat pintu masuk, terbuka pemerintahan ini dan pameran semua produk-produk kecil menengah.

Yang pameran bonsai dengan resmi saya nyatakan di tutup. Terima kasih semuanya kita bertemu lagi pada tanggal 7 malam, kita akan mengadakan wayangan besar di alun-alun ini dan tanggal 2 Desember kita bersama Slank,”pungkas Bupati Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...