Minggu, 29 Oktober 2017

Pelepasan Purna Tugas Staf Kelurahan Gayamdompo Kecamatan Karanganyar

Karanganyar –  Bertempat di Warung makan Mbok Yem Karangpandan Babinsa Gayamdompo Serda Puji Eryanto Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar menghadiri acara pelepasan perangkat/staf Kelurahan Gayamdompo oleh Lurah Gayamdompo Suwardi, SH, yang dikuti sekitar 35 orang. Sabtu (28/10/17)

Adapun yang diberhentikan dengan hormat, Bapak Sutarno,SE. (60) Staf Kelurahan Gayamdompo, dikarenakan sudah masuk waktu pensiun.

Lurah Gayamdompo Suwardi SH, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak semuanya, semoga pertemuan ini menjadi berkah dalam rangka pelepasan purna tugas Bapak Sutarno, SE. Atas nama pribadi dan dinas kami mengucapkan terima kasih atas pengabdianya, kami tidak bisa membalas apa – apa, hanya sedikit cindra mata dapat kami berikan jangan dlihat bentuk barangnya namun lihatlah nilainya, sebagai ungkapan rasa terima kasih Kelurahan Gayamdompo khususnya, umumnya bangsa dan negara atas pengabdian Sutarno sebagai staf Kelurahan di Gayamdompo,”ujar Suwardi.

Kami selaku Lurah dan seluruh perangkat mengucapkan selamat untuk menikmati pensiun, semoga lebih baik dan sehat selalu, apa yang menjadi pengalaman bapak jangan ragu dan sungkan untuk menularkan keperangkat yang baru agar bisa menjalankan tugas sesuai harapan pimpinan atas.

Sutarno mengungkapkan rasa haru yang menyelimuti kami setelah dibacakan pemberhentian dengan hormat rasa syukur yang sedalam dalamnya atas limpahan rahmat taufik dan hidayah-Nya. Sehingga kami bisa melaksanakan tugas kami selama kurang lebih 26 th, baik sengaja maupun tidak sengaja terhadap Kades khusunya. Karena mungkin banyak kekurangan kami dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta perangkat Kelurahan dan masyarakat Gayamdompo. Terima kasih atas pelaksanaan acara ini, yabg dapat berjalan dengan tertib dan lancar,"pungkas Sutarno.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...