Senin, 23 Oktober 2017

Kerja Ikhlas Tanpa Pamrih Demi Kesejahteraan Rakyat

Karanganyar - Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar secara bergiliran atau sudah terjadwal ikut serta dalam pembangunan sarana dan prasarana desa bersama warga masyarakat Desa Pojok Kecamatan Mojogedang, dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III TA. 2017. Minggu (22/10/17)

TNI lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat guna untuk mensejahterakan rakyatnya, dalam rangka pemmbangunan Desa TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk bekerja sama bahu membahu membangun Desa.

TNI selalu siap dalam keadaan apapun dan kapanpun untuk kemajuan rakyatnya,”tegas Komandan Kodim 0727/Karanganyar LetKol Czi Santy Karsa Tarigan, SE "Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan dan jangan menyakiti hati rakat" sesuai dengan aturan yang terkandung dalam 8 wajib TNI.

Apresiasi yang sangat luar biasa dari Kepala Desa Pojok Kecamatan Mojogedang untuk para TNI yang telah membantu dalam pembangunan bersama seluruh lapisan masyarakat. Tanpa membedakan suku, ras dan agama, sebagai seorang Babinsa harus bisa memotivasi dan memberi semangat kepada warga agar sasaran TMMD bisa tercapai sesuai harapan kita semua.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...