Sabtu, 21 Oktober 2017

Malam Tak Menjadi Penghalang

Karanganyar - Sebuah keinginan dan semangat yang sangat kuat, malam ini Sabtu (21/10/2017)  terkuak  di lokasi pengecoran jalan di desa Pojok. Betapa tidak, puluhan warga dari dusun Sumberejo II secara terkoordinir oleh Ibu Wiwin Endrawati selaku Kades Pojok beramai ramai menuju ke lokasi pengecoran jalan.

Berbekal genset untuk penerangan sudah terlihat di siapkan sejak sore ini.

Danramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Kapten Pranoto menandaskan bahwa hal hal seperti ini sudah lumrah di lakukan. Di saat waktu sudah di rasa sempit, padahal sasaran masih banyak, ya harus lembur,”ucap Danramil tadi sore.

Tentu ada sedikit hambatan dalam pelaksanaannya, mengingat penerangan yang tentunya sangat berbeda apabila kegiatan dilaksanakan pada siang hari. Tapi dengan semangat dan kemauan yang tinggi, tidak begitu menghambat pelaksanaannya.

Semoga dengan antusias dan semangat para warga Pojok malam ini, dapat segera menyelesaikan target yang harus ditepati waktunya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...