Selasa, 24 Oktober 2017

Sasaran Fisik Pembangunan Jalan Dikerjakan Maraton

Karanganyar - Waktu tinggal 1 hari lagi, sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0727/Karanganyar kini pengerjaannya digenjot secara maraton. Selasa (24/10/17)

Serka Alif anggota Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar mengatakan "Yakni pengerjaan Jalan cor sepanjang 1.350 meter jalan yang menghubungkan antara kelurahan Pojok dengan kelurahan Gedong harus terselesaikan hari ini juga, jalan tinggal 30 meter lagi kita harus semangat untuk menyelesaikan.

"Kita do'akan agar semua pekerjaan TMMD ini bisa selesai dengan hasil yang menggembirakan,"pungkas Alif.

Terkait dengan hal tersebut, Satgas TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2017 Pelda Sutrisno mengajak "segenap warga Desa pojok untuk menyengkuyung merampungkan pembangunan jalan.

Menurutnya, apa yang sudah dikerjakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat memang sudah maksimal, namun menjelang berakhirnya kegiatan TMMD, diharapkan waktu yang singkat  ini dimaksimalkan lagi guna menyelesaikan sasaran fisik TMMD secara keseluruhan,”ungkap Trisno.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...