Senin, 30 Oktober 2017

Peduli Sesama Danramil Melaksanakan Lelayu

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu bersama Anggota Koramil melaksanakan takziah ke Rumah duka (Alm) Sertu Purn Sunarno Hadi Parwoto Jl. Flamboyan 2/20 Rt 4/26 Perumnas Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Minggu (29/10/17)

Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas TNI yang masih aktif maupun sudah purna tugas, dalam menunjukan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya sesama, serta wujud pelayanan prima seorang Danramil kepada masyarakatnya yang tak lain adalah untuk menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Tak lupa memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa tercipta hubungan yang baik serta harmonis antara TNI dan Rakyat.

Seperti yang ditegaskan Dandim 0727/Karanganyar Letkol CZI Santy Karsa Tarigan SE "Yakinilah bahwa yang Hidup pasti akan mati, jadi tidak ada yang pantas disombongkan didunia ini, termasuk pangkat dan jabatanmu, maka berbuatlah kebaikan selama nyawa masih didalam raga.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...