Minggu, 29 Oktober 2017

Babinsa Melaksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat

Karanganyar ~ Serda Rasun Babinsa Desa Papahan Anggota Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan komponen masyarakat di wilayah binaannya. Sabtu (28/10/17)

Dalam kegiatan komsos ini untk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah~tengah  binaannya, serta membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dengan komunikasi diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan di wilayah binaannya, sehingga kalau ada masalah cepat dapat di selesaikan,”ujar Danramil Kapten Suyatno.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...