Rabu, 25 Oktober 2017

Ratusan Anggota Kodim 0727/Karanganyar Banjiri Air Terjun Jumog

Karanganyar – Komandan Kodim 727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, langsung pimpin giat olahraga bersama seluruh anggota Kodim di Air Terjun Jumog yang terletak di Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar. Selasa (24/10/17)

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan "Rekan-rekan Prajurit dan ibu-ibu Persit sekalian kurang lebih 1,5 tahun secara resmi mendapatkan tugas dan tanggung jawab jabatan menjadi warga Kodim 0727/Karanganyar, Dandim menilai dalam 1,5 tahun ini kinerja kita sudah kita lakukan secara "Ondertrac" sudah pada trec di jalur yang benar. Kenapa saya katakan demikian, karena tugas-tugas yang harus kita laksanakan baik yang program, maupun non program ini sudah berjalan dengan baik dan rekan-rekan Prajurit sudah melaksanakan tugas tanpa harus di perintah lagi.

Sudah tahu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, Babinsa - babinsa bisa melaksanakan pembinaan di Desa-desanya tanpa banyak di Komandoilagi, artinya dia sudah faham betul apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Demikian juga Danramil, Bintara-bintara Staf ini juga sudah bisa melaksanakan tugas masing-masing.

Letkol Tarigan mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan tugas tersebut, banyak penilaian positif yang kita dapat dari pimpinan kita mulai dari tahun 2016 kita bekerja dengan tulus ikhlas bersama-sama hingga kita dapat penilaian menjadi salah satu Kodim yang banyak berpartisipasi untuk membantu kesulitan masyarakat. Saat itu, kita mendapatkan penghargaan dari TA  TV, dan karena kita di libatkan juga gerakan swasembada pangan bekerja sama dengan kementerian  pangan dan kita mampu melaksanakan tugas tersebut, sehingga akhir tahun 2016 kemarin kita mendapatkan Kodim terbaik dalam hal mendukung Swasembada Pangan.

Tentunya tidak lepas dari kinerja rekan-rekan para Babinsa, Batuud, Bakti wanmil, para Danramil, menggiyatkan masyarakat kita supaya mau melaksanakan program Swasembada Pangan, dan Kodim bekerja sama dengan masyarakat dan seluruh komponen lainya untuk bisa membantu saluran-saluran irigasi hingga akhirnya sawah tersebut banyak terairi dengan air, guna memperlancar pengairan di sawah,”pungkas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...