Jumat, 20 Oktober 2017

TMMD Merupakan Tugas Mulia dan Pengabdian TNI Kepada Masyarakat

Karanganyar – Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE. mengatakan pihaknya telah menurunkan prajurit terbaik yang dimiliki Kodim 0727/Karanganyar untuk merampungkan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang berlangsung di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Letkol Tarigan menyebutkan, program TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2017 kali ini terasa kental sekali, dimana dalam bekerja mereka (TNI rakyat) tanpa kenal lelah bahu membahu menyelesaikan pekerjaannya tanpa mengeluh, yang sekali kali diselingi canda tawa yang semakin menambah keakraban diantara mereka, Kamis (19/10/2017) saat meninjau para prajuritnya di lokasi TMMD.

Program TMMD, merupakan tugas mulia dan pengabdian TNI kepada masyarakat. “Di tengah medan yang menantang, prajurit-prajurit kita tetap bersemangat melaksanakan tugas yang telah diamanahkan. “Hingga saat ini, prajurit kita masih semangat mengerjakan program TMMD. Bahkan, kalau perlu malam pun tetap bekerja demi masyarakat Desa Pojok Kecamatan Mojogedang,”tegas Dandim.

Momen ini sangat baik untuk kemanunggalan TNI Rakyat dimana hampir tidak ada batas dan jarak antara TNI dan Rakyatnya, kebersamaan, senda gurau, susah senang dihadapi secara bersama tanpa mengeluh,”pungkas Tarigan.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...