Selasa, 24 Oktober 2017

Dengan Mata Berkaca-kaca Pak Warso Ucapkan Terima Kasih TNI

Karanganyar - Rumah yang letaknya paling pinggir desa milik Bapak Warso (62) terlihat kesibukan dari anggota TNI Kodim 0727/Karanganyar dan beberapa masyarakat, mereka sibuk memperbaiki bangunan rumah yang sebagian sudah terlihat berdiri kokoh. Senin (23/10/17)

"Pak Warso sangat bersyukur dan berterima kasih sebesar besarnya kepada bapak-bapak TNI Kodim 0727/Karanganyar karena telah membantu membangun rumah kami yang dulu mau roboh hingga terlihat gagah seperti sekarang ini,"ujar Pak Warso dengan mata yang  berkaca-kaca.

Memang benar yang dikatakan Bapak Warso bahwa rumahnya yang dulu pengap dengan dinding papan dan mau roboh kini terlihat kokoh dengan dinding batako dan terlihat hampir jadi.

Memang RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) merupakan sasaran tambahan dari program TMMD sengkuyung tahap III tahun 2017 dengan sasaran utama pengecoran jalan dan talut. Semua sasaran perencanaan dan pelaksanan TMMD di serahkan ke Pemerintah Desa dibawah pengawasan Kodim 0727/Karanganyar. Dalam hal ini Kepala Desa bertanggung jawab kepada Dandim selaku Dansatgas TMMD.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,SE menekankan bahwa "semua sasaran tambahan harus sudah selesai sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan Komando atas,”tegas Dandim.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...