Kamis, 26 Oktober 2017

Serka Suparno Dampingi Sosialisasi Narkoba

Karanganyar - Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno mendampingi tim dari Radar Solo mensosialisasikan Narkoba di Aula SMA Muhammadiyah 5 Jaten di Desa Sroyo. Kamis (26/10/17)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kesbangpol Bapak Agus Cipto Waloyo, Wakil Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Solo. Kepala Desa H. Yuliyanto,  Kepala sekolah Bapak Hasto Tyas Harjadi dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu Wakil Redaksi Radar Solo Tri Wahyu menyampaikan,  tak pelak lagi penyalah gunaan narkoba di kalangan pelajar dan mahasiswa, di mungkinkan sangat tinggi saat ini. Indonesia sudah menjadi negara peredaran narkoba seperti Ganja, Ekstasi, Heroin, Sabu-sabu dan lain-lain. Sangat berat bagi pemerintah bila harus memerangi dan memberantas sidikat jaringan pengedar narkoba bila tidak di bantu oleh seluruh elemen masyarakat,"ucap Tri Wahyu.

Pemerintah Karanganyar menggandeng Radar Solo untuk bekerja sama memerangi narkoba di sekolah-sekolah,  Wakil Bupati Karanganyar Rohadi sendiri sebagai Ketua P4GN (Penyuluhan, Pemberantasan, Pencegahan, Penyalahgunaan dan Pengedar Gelap Narkotika).

Saat ini yang diperhatikan penuh oleh pemerintah dan elemen msayarakat untuk bersama-sama membunyikan genderang perang melawan jaringan narkoba. Kita tidak cukup hanya mengatakan bahwa permasalahan narkoba adalah tanggung jawab kita bersama, untuk memerangi narkoba. Oleh sebab itu, kita harus serius memberantas narkoba dan sangat efektif mendatangi sekolah-sekolah, karena sekolah sangat empuk menjadi sasaran  sidikat Narkoba,"tegas Agus (Kesbangpol).

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...