Rabu, 25 Oktober 2017

Jalan Santai dan Senam Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar - Olahraga merupakan hak yang penting dilakukan oleh kita semua, sebab dengan berolahraga badan jadi sehat dan bugar. Olahraga dapat dilakukan berbagai macam cara sesuai dengan kesukaan kita masing-masing. Anggota Koramil 09/Ngargoyoso dan seluruh anggota jajaran Kodim 0727/Karanganyar beserta Ibu Persit melaksanakan jalan santai dilanjutkan senam bersama di tempat Wisata Air Terjun Jumog yang terletak di Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar. Selasa (24/10/17)

Seluruh peserta sangat antusias dengan adanya jalan santai dan senam bersama tersebut apalagi pelaksanaan di tempat yang sejuk, indah dan nyaman, Selain dapat kesehatan juga sekalian refresing bersama keluarga. Kegiatan di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE.

Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang semangat dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Berjo yang turut membantu pelaksanaan acara tersebut. Bapak Kepala Desa Berjo sangat kagum dan memberi acungan jempol karena kekompakan dan kekeluargaan dari keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...