TMMD Beri Manfaat Langsung Pada Masyarakat Desa

Kodim 0727/Karanganyar - Program TMMD dilaksanakan sesuai dengan rencana, anggaran dan sasaran yang ditetapkan bersama oleh Kodim 0727/Karanganyar bersama Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Minggu (08/10/17)

"Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD,"ujar Kapten Wardiyo.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE berdialog dengan warga masyarakat dan anggotanya, warga pun menyambut dengan antusias.

Di sisi yang lain, Dandim 0727/Karanganyar mengatakan bahwa selain pembangunan secara fisik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kegiatan non fisik berupa peningkatan kesadaran masyarakat dibidang kebangsaan harus benar-benar mampu meningkatkan kualitas mental masyarakat Indonesia sebagaimana program pemerintah Presiden Jokowi.

Apalagi dalam situasi saat ini, potensi ancaman terhadap persatuan bangsa terasa memprihatinkan. Masyarakat harus memahami Pancasila sebagai dasar negara sekaligus falsafah hidup bangsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar