Senin, 30 Oktober 2017

Kebersamaan Senkom dan TNI Melaksanakan Karya Bakti

Karanganyar - Organisasi masyarakat Senkom, menggelar sejumlah kegiatan menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 yang jatuh pada sabtu, 28 oktober 2017. Dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda anggota Senkom kerja bakti di Koramil 12/Jumapolo. Minggu (29/10/17)

Anggota Senkom Kabupaten Karanganyar sebanyak 50 orang yang di pimpim oleh Bapak Satino selaku ketua Senkom, mendatangi Koramil Jumapolo berkoordinasi dengan Danramil Kapten Sutarno untuk melaksanakan kerja bakti di area Koramil. Kedatangan puluhan anggota Senkom tersebut langsung disambut hangat oleh Danramil Jumapolo beserta anggotanya.

Setelah berkoordinasi dengan Danramil dilanjutkan kegiatan kerja bakti bersama. Adapun sasaran kerja bakti adalah pembersihan lingkungan sekitar Koramil, diantaranya: membersihkan selokan, kebun, halaman Koramil serta memunguti sampah di pinggir jalan depan Koramil. Kegiatan kerja bakti anggota Senkom kali ini, merupakan agenda Bakti Sosial Senkom Kabupaten Karanganyar.

"Danramil Jumapolo mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Senkom, dalam hal kegiatan ini sangatlah penting bagi kami dalam membangun sinergitas antara Polri dan Masyarakat untuk menciptalan situasi aman dan kondusif, serta membangun rasa tali persaudaraan antar umat beragama,”ujar Sutarno.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...