Kamis, 19 Oktober 2017

TMMD Membawa Berkah Bagi Masyarakat

Karanganyar - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2017 sepertinya membawa berkah bagi masyarakat Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Selain masyarakat mendapat perbaikan jalan dusun untuk mempermudah akses dan memberikan rasa nyaman, masyarakat juga bisa lebih dekat dengan prajurit TNI. Rabu (18/10/17)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE. mengatakan, kegiatan program TMMD semata-mata untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan. "TMMD sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat karena TNI dari rakyat untuk rakyat,”ujar Dandim.

Dengan kegiatan program TMMD tersebut,  Kepala Desa Pojok Ibu Wiwin Indarwati mengaku sangat berterimakasih kepada TNI dan pemerintah.

"Dengan dibuatkan jalan, kami tidak kesulitan lagi dan tidak khawatir dengan musim hujan, sebab sebelumnya jika musim hujan tiba kami tidak bisa lewat karena banjir dan jalannya becek. Sekarang kami merasa lega jalannya sudah bagus,”ucap Wiwin.

"untuk itu kami sangat berterima kasih pada para prajurit TNI yang melaksanakan TMMD di wilayah kami. Bahkan mereka sebut sangat bahagia bisa mengenal, bercanda tawa dan makan bersama dengan para prajurit TNI. "Mereka sangat baik serta menyenangkan",tegas Kepala Desa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...