Sabtu, 21 Oktober 2017

Demi Kesejahteraan dan Kepentingan Rakyat Babinsa Sukarmo Siap 1X24 jam

Karanganyar - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2017 Kodim 0207/Karanganyar hingga saat ini berjalan dengan lancar.

Babinsa Cangakan Serda Sukarmo anggota Koramil 01/Karanganyar turut serta dalam kegiatan TMMD yang  berlangsung dengan baik, bertempat di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Jumat (20/10/17).

Pada pelaksanaan kegiatan TMMD hingga saat ini kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik, terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI untuk lebih memperhatikan kesejahateraan masyarakat dengan berusaha membuka akses jalan untuk memudahkan jalur transportasi masyarakat Kabupaten Karanganyar khususnya Desa Pojok. Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama-sama dengan masyarakat setempat. Dengan kegiatan membangun infrastruktur dan jaringan jalan, bersama puluhan masyarakat bahu membahu membangun badan jalan serta mengecor jalan tersebut.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE., mengungkapkan pada pelaksanaan ini TNI bersama rakyat mengerjakan pembuatan jalan tembus antar desa.

"Sebab antusias masyarakat ikut membantu TNI membangun jalan ini sangatlah tinggi yang tentunya bertujuan untuk kepentingan umum dan mempermudahkan masyarakat setempat, melakukan aktivitas sehari-harinya,"ungkapnya.

"Anggota TNI selalu siap, berkat bantuan masyarakat juga, kami optimis ini bisa selesai tepat pada waktunya. Sehingga masyarakat yang ada disana dapat menikmati jalan yang selama ini memang di inginkan. Akses sehari-hari mereka bisa berjalan normal yang terletak di Dusun Berjo II,”pungkas Tarigan, SE

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...