Kamis, 19 Oktober 2017

Babinsa Tiada Hari tanpa Bekerja "Semangat"

Karanganyar - Bekerja untuk warga adalah keseharusan seorang Babinsa yang patuh akan tugas dan tanggung jawab. Sertu Purwanto Babinsa Karangmojo menbantu warga desa binaan memperbaiki saluran air di wilayah desa binaan Koramil 02/Tasikmadu. Utntuk mengantisipasi adanya banjir pihak desa memperlebar semua saluran air yang melintas ditengah desa. Kamis (19/10/17)

Bukan alasan bilamana desa terjadi banjir karena saluran air tersumbat, karena desa sudah ada dana desa. Desa maju warga sejahtera Babinsa berhasil dalam membina desa binaan, peran aktif Koramil sangat dirasakan oleh warganya. Salah satu warga yang mendapat bantuan berupa bingkisan dari Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan kesannya “bahwa TNI memang peduli dengan rakyat kecil” hal tersebut di apresiasi oleh Kepala Desa karena ketulusan membantu warganya.

Dengan adanya bantuan dari Kodim 0727/Karanganyar khususnya Koramil 02/Tasikmadu semoga dapat menjadikan contoh bagi instansi yang lain, bahwa masih banyak rakyat desa yang kekurangan dalam hal perekonomian.

“Kepedulian TNI wajib di contoh  untuk kita semua Bersama Rakyat TNI Kuat”

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...