Minggu, 29 Oktober 2017

Shalat Isya' Berjamaah Bersama Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Shalat Isya’ bersama Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M dan Wakil Bupati H. Rohadi Widodo S.P bersama Forum Silahturahmi Kelompok Pengajian se Kecamatan (FSC) di Balai Desa Ngasem Kecamatan Colomadu. Minggu(29/10/17)

Untuk shalat Jum'at dan Subuh keliling bersama Bupati dan jajaranya bagi masyarakat Kabupaten Karanganyar sudah baisa dilakukan masyarakat Karanganyar. Akan tetapi kali ini Bupati bersama jajaranya melaksanakan shalat Isya’ berjaamah di balai desa Ngasem Kecamatan Colomadu.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono,  M.M mengatakan," dari Shalat berjamaah ini banyak hal yang akan didapatkan, shalat berjamaah menjadi siar bagi masyarakat luas. Dengan shalat berjamaah bisa menjadi sarana dakwah kepada masyarakat luas, memberikan edukasi terkait Islam yang membuat masyarakat lebih paham, memperkuat ukhuwah Islamiyah, masalah dalam umat Islam adalah ukhuwah Islamiyah (hubungan).

Dan saat ini sangat penting adanya penguat ukhuwah sesama muslim, karena dengan ukhuwah tersebut Islam akan menjadi kuat. Kegiatan shalat berjamaah bisa mempererat silahturrahim dengan orang terdekat kita atau bahkan orang baru,"tutup Juiyatmono.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...