Rabu, 25 Oktober 2017

Sasaran Fisik TMMD Desa Pojok Selesai Tepat Waktu

Karanganyar - Tampak terlihat semangat para pekerja TMMD dengan sasaran untuk menyelesaikan target Pengecoran jalan Selesai 100 %, anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serka Rudi dan Serda Tri Joko, serta masyarakat setempat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik mulai dari Dusun Berjo II Desa Pojok  Kecamatan Mojogedang sampai dengan Desa Gedong Kecamatan Karanganyar di Kabupaten Karanganyar. Selasa (24/10/17)

Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sutatna disela-sela pengecekan ke RTLH dan peninjauan ke lokasi, merasa optimis jika terutama pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama dalam TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2017 akan selesai tepat waktu.

“Dalam pengecekan tersebut juga mengingatkan Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, sehingga terjalinya kemanunggakan TNI-Rakyat, selalu baik baik dengan rakyat selalu tegur salam dan sapa serta senantiasa menjaga etika yang baik,”jelas Pasiter.

(01-Pendim 072/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...