Kamis, 26 Oktober 2017

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos di Ponpes Syifaul Qulub

Karanganyar - Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar dan anggota Polsek Jumapolo melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama pimpinan pondok pesantren Syifaul Qulub yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto, SH, M.si untuk melaksanakan komsos dengan Pimpinan Pondok Syifaul Qulub H. Ali Suparno dan Sie Humas bapak Hariyanto dusun Sembuh Kidul Rt 04 Rw 06 Desa Jatirejo Kecamatan Jumapolo. Rabu (26/10/17)

Silahturahmi tersebut disambut dengan baik oleh pimpinan pondok pesantren dan Sie Humas pondok pesantren. Bapak Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto, SH, M.si bersama Pelda Sudaryono dan Serma Riyanto  Babinsa Koramil 12/Jumapolo, melaksanakan komsos  di pondok pesantren Syifaul Qulub dusun Sembuh desa Jatirejo.

Kegiatan Komsos tersebut dilakukan bertujuan agar selalu terjalin komunikasi, sehingga dapat memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh Ponpes, dan meningkatkan rasa nasionalisme, kebhinekaan serta mencegah radikalisme.

Sementara dari pihak pimpinan pondok pesantren Syifaul Qulub bapak H. Ali Suparno dan Sie Humas Bapak Hariyanto menyambut baik dan berterima kasih atas informasi, masukan yang di berikan kepada kami. Semogga anak didik pesantren Syifaul Qulub memang betul-betul paham dan mengerti apa yang menjadi himbauan dari bapak Kapolsek dan Babinsa.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...