Kamis, 26 Oktober 2017

Babinsa Amankan Senam Sehat

Karanganyar - Anggota Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pengamanan senam sehat, dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Terminal Wisata Mbangun Makutoromo Kecamatan  Karangpandan. Kamis (26/10/17)

Adapun yang hadir dalam acara senam sehat pagi ini diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar H Rohadi Widodo, S.P, Forkompinca Karangpandan, Kades se-Kecamatan Karangpandan, Bidan se-Kecamatan Karangpandan, Ketua Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Karangpandan, Kader Posyandu se-Kecamatan Karangpandan.

Dalam kesempatan pagi ini Camat Karangpandan Sugiyarto SE MM, menyampaikan "Ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yg telah hadir mengikuti senam sehat, dalam rangka gerakan masyarakat hidup sehat. Dan tidak lupa mengingatkan agar bidan desa, puskesmas dan kader posyandu agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat",ungkap Camat Karangpandan.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mengikuti kegiatan senam sehat pagi ini. Di wilayah karangpandan jangan sampai ada laporan anak terkena gizi buruk, kalaupun ada cepat lapor ke puskesmas maupun bidan desa. Karangpandan dinyatakan bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS), terima kasih kepada kades yang telah menganggarkan jambanisasi. Rohadi berharap untuk anak mendapatkan imunisasi semua,”ujar orang nomor dua Karanganyar tersebut.

Pada acara senam sehat pagi ini, Bapak Wakil Bupati Karanganyar menyerahkan jasa/honor kader posyandu secara simbolis selama 3 bulan dari bulan Juli sampai September 2017. Untuk 434 orang Kader Posyandu, se-Kecamatan  Karangpandan dan juga menyerahkaan Kartu Karanganyar Sehat yang di terima 2 orang per desa sejumlah 22 orang.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...