Jumat, 27 Oktober 2017

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pengajian

Karanganyar - Danramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Kapten Nanang usai melaksanakan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2017 di lapangan Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar langsung melaju ke wilayah binaannya untuk melaksanakan pengamanan. Kamis (26/10/17)

Danramil bersama Serda Sukadi serta anggota Polsek Jatipuro Aipda Heru M, Bripka Purwanto, Briptu Zahroni dan Bripda Tomi, melaksanakan pengamanan pengajian rutin jamaah MTA di Dusun Wates (Jangglengan) Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Dengan pembicara Bapak Sunarno dari Jumapolo, acara tersebut dihadiri oleh para jamaah MTA dari berbagai wilayah Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Jumantono, Jumapolo, Jatipuro dan Jatiyoso, yang berjumlah kurang lebih 300 jamaah dari MTA.

"Kapten Nanang menekankan jalin koordinasi dengan Instansi terkait dikala wilayah ada kegiatan, Babinsa harus Proaktif di wilayah Desa binaannya dan jalin kerja sama yang baik dengan Bhabinkamtibmas untuk mengamankan setiap ada kegiatan di wilayah.

Ciptakan situasi wilayah binaan benar-benar dalam keadaan kondusif" hal itu disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan,SE pada saat Jam Komandan di Makodim pekan lalu.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...