Senin, 23 Oktober 2017

Hari Libur Babinsa Tetap Bergelut dengan Semen

Karanganyar - Menjadi seorang Babinsa haruslah bekerja ekstra tidak peduli hari minggu atau hari-hari libur lainnya, harus siap setiap saat untuk membantu kesulitan rakyat, dan para Babinsa harus bisa menguasai serta mengayomi wilayah binaannya. Minggu (22/10/17)

Seperti yang dilakukan para Babinsa diwilayah Kodim 0727/Karanganyar dibawah pimpinan Komandan Kodim Letkol Czi Santy Karsa Tarigan.SE, biarpun hari minggu para babinsa tetap melaksanakan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2017 dengan semangat dan keikhlasan hati.

Setiap pagi Babinsa sudah siap di lokasi TMMD, biarpun rumahnya jauh dari lokasi TMMD, tidak menjadi penghalang bagi Babinsa. Meskipun hari minggu antusias dan semangat kerja Babinsa tetap membara, terbukti bahwa pada hari minggu ini sebelum jam apel para Babinsa sudah siap ditempat apel. Seakan-akan para Babinsa ini sudah tidak sabar lagi untuk segera memulai pekerjaanya yaitu pengecoran jalan dalam rangka program TMMD sengkuyung tahap III tahun 2017.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...