Selasa, 24 Oktober 2017

Kemanunggalan TNI, Polri dan Rakyat

Karanganyar - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2017 di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta komponen Masyarakat, dengan mentargetkan pembangunan dan pengecoran jalan serta perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat dilaksanakan secepatnya, TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI, Polri dan Rakyat tetap terpelihara dengan baik dalam mewujudkan Masyarakat Indonesia yang sejahtera. Minggu (22/10/17)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE. mengatakan, bahwa pelibatan Babinsa dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2017, selain unsur TNI, diantaranya unsur Polres Karanganyar, Ormas dan masyarakat setempat,”ujarnya.

“ Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,”pungkas Dandim.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...