Senin, 30 Oktober 2017

Apel Kendaraan Dinas Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar - Serda Agus Babinsa desa Karangsari Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar beserta anggota Koramil lain melaksanakan kegiatan pengecekan sepeda motor dinas di halaman Makodim. Kepala Staf Kodim Mayor Inf Mantang, didampingi Perwira Staf Intel, Staf Logistik dan Provoost, melaksanakan pengecekan dan apel kendaraan dinas Kodim 0727/Karangayar yang digunakan sebagai sarana transportasi darat dalam mendukung operasional tugas sehari-hari bagi Prajurit dan PNS  Kodim 0727/Karangayar yang memegang kendaraan Dinas Militer dan juga kendaraan pribadi. Senin (30/10/17)

Pengecekan dan gelar apel kendaraan dinas ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk pengawasan dan perawatan rutin kendaraan satuan. Disamping itu, pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menegakkan disiplin Prajurit PNS Kodim 0727/Karangayar dalam melaksanakan tugas terutama dalam berkendaraan, agar mematuhi peraturan yang ditetapkan serta melengkapi kendaraan serta administrasinya.

Kegiatan ini dilakukan bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan dan kekurangan anggota, akan tetapi merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh satuan dalam penegakan disiplin dan keselamatan dalam berkendaraan.

Disamping untuk meningkatkan peningkatan serta penegakan disiplin dalam berkendaraan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan sejauh mana kendaraan-kendaraan tersebut dapat digunakan dalam operasional satuan, yang meliputi kondisi kendaraan serta kelengkapan surat-surat kendaraan dan administrasi personilnya,”ujar Pasi Intel Letnan Tohar.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...