Sabtu, 28 Oktober 2017

Danramil Menghadiri Panggung Prajurit Brigif Mekanis 6/2 Kostrad

Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarugan S.E yang di wakili Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu, menghadiri Panggung Prajurit di Brigif mekanis 6/2 Kostrad. Rabu (25/10/17)

Komandan Brigade Mekanis 6/2 Kostrad Kolonel Rudi Saladin mengajak dan ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, mudah-mudahan pada malam hari ini kita semua bisa menikmati acara bersama-sama, bergembira bersama, berdendang, beryanyi, berjoget bersama. Ini sudah di siapkan oleh panitia beberapa orang penyanyi dari wilayah Solo dan dari luar Solo, orkesnya Areva yang terkenal di Solo Raya.

"Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada berbagai pihak yang sudah membantu mulai dari kemarin, sekali lagi kami ucapakan selamat berjoget, berdendang, bernyanyi tapi mohon dengan sangat menjaga keamanan, ketertipan masing-masing, paling akhir saya mewakili rekan-rekan semua mohon maaf apabila didalam penyelenggaraan acara ini ada hal yang kurang berkenan. Mudah-mudahan kesempatan mendatang kita bisa perbaiki semua, seperti tema di belakang "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT" tegas Rudi.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...