Senin, 23 Oktober 2017

Danramil Menjadi Irup Upacara di MAN Gondangrejo

Karanganyar - Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sulardi menjadi Irup upacara pengibaran bendera Merah Putih di MAN Gondangrejo. Senin (23/10/17)

Upacara di ikuti seluruh guru dan staf pengajar, upacara ini memiliki sejumlah makna antara lain mewujudkan cinta tanah air mencerminkan ketertiban, sikap kedisiplinan, menghargai dan menghormati serta menumbuhkan sikap kerja sama. Kekompakan menjadi sarana silahturahmi dan tatap muka antara siswa - siswi beserta guru.

Kegiatan upacara juga tidak sekedar dilaksanakan setiap hari senin dan bukan rutinitas, akan tetapi  membentuk  karakter generasi muda agar mengetahui nilai  kebangsaan atas jasa - jasa dari pada perjuangan para pahlawan.

Dalam amanatnya Danramil mengajak kepada para siswa - siswi untuk selalu menjaga kebersihan  lingkungan, menghindari penyalah gunaan narkoba serta jangan sampai salah pergaulan,”ucap Sulardi.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...