Kamis, 26 Oktober 2017

Senam Sehat Bersama Wakil Bupati, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Karanganyar - Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Sertu Arif Nurahman dan Bhabinkamtibmas Polsek Jumapolo memantau dan membantu mengamankan kegiatan senam sehat kader Posyandu Kecamatan Jumapolo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo. S. P. Rabu (25/10/17)

Senam sehat diikuti kurang lebih 600 peserta, setelah selesai pelaksanakan kegiatan senam sehat dilanjutkan penyerahan dana insentif kepada kader posyandu Jumapolo sebanyak 520 orang dan pembagian Kartu sehat sebanyak 33 KK secara simbolis di serahkan oleh Wakil Bupati Karanganyar H Rochadi Widodo S. P. Kegiatan senam sehat dimulai pada pukul 06.30 Wib dan selesai pada pukul 08.30 Wib.

"Senam Sehat seperti ini diharapkan bisa dilaksanakan sebagai kegiatan rutin di kantor Kecamatan Jumapolo, yang bertujuannya untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan jasmani para pegawai. Dengan adanya Pemberian dana insentif kepada kader Posyandu semogga bisa bermanfaat dan menambah semangat kinerja dalam melayani kesehatan masyarakat Jumapolo.

Serta dengan adanya pemberian kartu sehat kepada warga kurang mampu/miskin, supaya di manfaatkan semaksimal mungkin untuk pengobatan secara gratis bagi warga yang kurang mampu. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan dengan pelayanan kesehatan secara gratis di puskesmas ataupun di Rumah Sakit yang terdekat"ujar Rohadi.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...