Minggu, 22 Oktober 2017

Apapun dan Siapapun Akan Bergerak Demi Sebuah Kesuksesan

Karanganyar - Di lokasi TMMD desa Pojok, aktifitas dan kesibukan sudah berdenyut seiring naiknya matahari dari arah timur. Pengecekan dan pembagian kerja pun sudah terselesaikan warga dan seluruh elemen masyarakat sudah berarak, bergegas ke lokasi kerja yang telah ditentukan. Anggota TNI pun berduyun duyun bersama rombongan warga le lokasi. Sabtu (21/10/17)

Pengecoran jalan, melanjutkan hasil kemaren yang di capai, kesibukan dan keramaian mesin cor dilokasi menambah hiruk pikuk di lokasi.

Danramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Kapten Supranoto yang berada dilokasi tidak bisa berdiam diri, dengan sepeda motor berboncengan ikut mempercepat pemindahan material mendekatkan ke mesin cor. "Rasanya gatal juga kaki saya kalau hanya melihat, berhubung sudah tua tenaga berkurang, pakai motor lah ngangkutnya,"ujar Pranoto.

Melihat semangat Danramil, semangat warga dan anggota TNI di lokasi pengecoran tersebut menjadi tergugah membuat suasana semakin meriah dan penuh semangat.

Kehadiran Danramil Mojogedang dengan semangatnya menjadi hal yang membanggakan. Meski sudah mendekati masa pensiun, akan tetapi semangat dan etos kerja rupanya belum mau pensiun Bapak yang baru selesai melaksanakan ibadah haji tersebut.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...