Senin, 23 Oktober 2017

Tablik Akbar Satu Abad Kabupaten Karanganyar dan Hari Santri Nasional bersama Gus Ali Gondrong

Karanganyar - Bertempat Plaza Alun-alun Kabupaten Karanganyar telah berlangsung Tablik Akbar dalam rangka Satu Abad Kabupaten Karanganyar dan Hari Santri Nasional bersama Gus Ali Gondrong (KH. Muhammad Ali Shodiqin) yang diikuti 5000 orang. Minggu (22/10/17)

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Matang hadir mewakili Komandan Kodim Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE.  Tampak hadir di panggung kehormatan Drs. Juliyatmono.MM (Bupati Karanganyar), H. Rohadi Widodo.SP (Wakil Bupati Karanganyar), Kapten Kav Wardiyo (Komandan Koramil 01/Karanganyar) serta para Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, SKPD,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Kabupaten Karanganyar.

Sutarno (Asisten Administrasi Pemkab Karanganyar) selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, kegiatan malam ini dalam rangka memperingati satu abad  Kabupaten Karanganyar dan hari santri nasional kedua tahun 2017.

Dengan pengajian akbar ini yang di dalamnya terdapat permohonan kepada Allah SWT semoga sejak awal sampai akhir seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Karanganyar dapat berjalan dengan lancar aman tertib serta di bawah ridho Allah SWT,"ujar Tarno.

Drs. Juliyatmono.MM (Bupati Karanganyar) menyampaikan, kita semua berkomitmen menegakkan tekadnya menjaga memelihara dan mengisi kemerdekaan ini dengan karya nyata berbuat yang terbaik untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Karanganyar. Disamping juga memperingati, menyongsong hari jadi tanggal 18 november nanti kita berusia 1 abad semoga Karanganyar di bawah para alim ulama tokoh masyarakat dan semua komponen dapat lebih memajukan Kabupaten Karanganyar ini dan melalui tabligh akbar bersama, kita berdoa untuk Karanganyar yang lebih baik, Karanganyar yang sudah wujud rukun tentremm ayem tidak ada masalah apapun, bahagia di akhirat,”pungkas Bupati.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...