Minggu, 22 Oktober 2017

TMMD Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat

Karanganyar - Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar mengerahkan jajaran Babinsanya yang di pimpin Pelda Suparno melaksanakan pembuatan dan pengecoran jalan bersama masyarakat di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Sabtu (21/10/17)

Pelda Suparno mengatakan bahwa kegiatan pembuatan dan pengecoran jalan, dalam rangka untuk membuat jalan tembus antar desa dari jalan tanah menjadi permanen dengan cara dicor.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE. mengatakan bahwa TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang saat ini terpusat di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang tersebut bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya. Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

"Ini sumbangsih kita untuk masyarakat, kita sumbangkan tenaga kita untuk dorong pembangunan, guna untuk mensejahterakan masyarakat,”jelas Dandim.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...